Babinsa Yuniaro Zebua Laksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat Kampung Air Kicur Kelurahan Bandarsyah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yuniaro Zebua Laksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat Kampung Air Kicur Kelurahan Bandarsyah

Babinsa Yuniaro Zebua Laksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat Kampung Air Kicur Kelurahan Bandarsyah
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, saat melakukan komsos dengan tokoh masyarakat. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di RT 02/RW 03 Air Kicur, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (09/09/2024).

Babinsa Sertu Yuniaro Zebua menyampaikan Komsos merupakan sarana silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara babinsa dengan masyarakat.

Selain itu, kata Yuniaro, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Dalam kesempatan kali ini, Sertu Yuniaro melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat kampung Air Kicur Kelurahan Bandarsyah sebagai bentuk kedekatan untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

"Pentingnya silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga," ujarnya

Babinsa Yuniaro mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama memberikan imbauan dan arahan kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dalam lingkungan sekitar. Mengajak masyarakat selalu menjaga kerukunan, saling tolong menolong, saling menghormati, serta peduli terhadap lingkungan.

Kemudian, ia juga mengingatkan masyarakat dan tokoh masyarakat, apabila ada hal-hal menonjol yang dapat meresahkan masyarakat agar segera melaporkannya kepada Babinsa atau kepada aparat terdekat lainnya untuk dapat mengambil tindakan sebagai solusi penyelesaiannya.

"Dengan adanya komunikasi yang baik bersama masyarakat dan tokoh masyarakat, diharapakan dapat memberikan sentuhan moril, guna memotivasi serta menambah kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat," tuturnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel