Babinsa Okiap Gotong Royong dengan Warga Binaan Menambal Jalan yang Berlubang di Penagi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Okiap Gotong Royong dengan Warga Binaan Menambal Jalan yang Berlubang di Penagi

Babinsa Okiap Gotong Royong dengan Warga Binaan Menambal Jalan yang Berlubang di Penagi
Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap ikut membantu masyarakat gotong royong. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Untuk meningkatkan kebersamaan, Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, dampingi masyarakat melakukan gotong royong penambalan jalan yang berlobang di sekitar Jalan Pering - Penagi, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (05/09/2024).

Serda Okiap menuturkan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan hari ini yaitu penimbunan dan penambalan jalan berlobang di sekitar jalan Pering - Penagi yang saat ini semakin mengkhawatirkan bagi pengendara kendaraan.

Lanjut Serda Okiap, dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan kembali kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial, karena belakangan ini gotong royong sangat berkurang dilaksanakan di lingkungan masyarakat.

"Untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali mengingatkan kita makna pentingnya semangat gotong royong di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Babinsa  juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban antara TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Kelurahan Batu Hitam Delvi Khahar S.E, Para Kasi beserta staf Kelurahan Batu Hitam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Hitam Briptu Ridwan, Perangkat RT/RW Kampung Tua Penagi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampung Tua Penagi, Masyarakat Penagi, Buruh Pelabuhan Penagi dan Supir Pick Up Pelabuhan Penagi. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel