Babinsa Edi Sufriadi Goro bersama Warga Desa Harapan Jaya Membersihkan Bahu Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Edi Sufriadi Goro bersama Warga Desa Harapan Jaya Membersihkan Bahu Jalan

Babinsa Edi Sufriadi Goro bersama Warga Desa Harapan Jaya Membersihkan Bahu Jalan
Babinsa Desa Harapan Jaya, Koptu Edi Sufriadi, saat membantu masyarakat gotong royong. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Gotong royong (Goro) adalah salah satu ciri khas yang masih melekat dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Gotong royong telah mendarah daging dan bahkan menjadi kepribadian bangsa, serta sebagai budaya yang sudah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa dan sikap saling tolong menolong, sukarela, saling membantu, dan mempunyai sifat kekeluargaan.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Harapan Jaya, Koptu Edi Sufriadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, pada Minggu (25/09/2024).

Kali ini, Koptu Edi Sufriadi melaksanakan Goro bersama warga masyarakat untuk membersihkan bahu jalan yang sudah ditumbuhi semak belukar dengan tujuan untuk memberi kenyamanan bagi pengguna jalan serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Lanjut Edi Sufriadi, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada rakyat untuk membina hubungan sosial yang baik, menciptakan rasa kebersamaan, mempererat silaturahmi demi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan di dalam lingkungan sekitar.

Tidak lupa, Edi Sufriadi mengimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas. Tidak kalah penting, ia juga mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel