Babinsa Dedi Sumaedi Bantu Warga Binaan Membangun Draenase - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Dedi Sumaedi Bantu Warga Binaan Membangun Draenase

Babinsa Dedi Sumaedi Bantu Warga Binaan Membangun Draenase
Tampak Babinsa Sertu Dedi Sumaedi sedang membantu warga. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Peduli pembangunan di wilayahnya, Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat yang sedang membuat drainase, di Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (12/09/2024).

Di lokasi pembangunan, tampak Babinsa Sertu Dedi Sumaedi bersama sejumlah warga melaksanakan pembangunan drainase. Sertu Dedi Sumaedi membantu dan memberikan semangat kepada seluruh warga yang turut dalam proses pembangunan drainase tersebut.

“Apa yang saya lakukan ini, sesuai dengan metode Pembinaan Teritorial atau Binter. Selaku aparat kewilayahan, kami harus selalu menjaga keakraban dan keharmonisan serta ringan tangan untuk membantu warga," ujarnya.

“Babinsa sebagai ujung tombak datuan teritorial, harus memberikan kontribusi nyata untuk membantu dan meringankan beban masyarakat," imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, Babinsa mengimbau seluruh pekerja agar senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, dan mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat, apabila ada terjadi permasalahan dan hal-hal lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas, agar segera melaporkannya kepada Babinsa atau aparat terkait lainnya untuk dapat mengambil tindakan sebagai solusi penyelesaiannya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =    

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel