Antisipasi Gangguan Keamanan, Kanwil Kemenkumham Kepri Kunjungi Lapas Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Antisipasi Gangguan Keamanan, Kanwil Kemenkumham Kepri Kunjungi Lapas Batam

Antisipasi Gangguan Keamanan, Kanwil Kemenkumham Kepri Kunjungi Lapas Batam
Kakanwil Kemenkumham Kepri Mengisi Buku Hadir Di Lapas Batam - Kepri (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram, memberikan pengarahan dan penguatan terkait pelaksanaan tugas dan fungsi, yang diikuti Kasatker se-Kepulauan Riau (Kepri) yang berlangsung, di Lapas Batam.

Selanjutnya, juga menekankan antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

Berikutnya dalam kegiatan, Kakanwil beserta rombongan memantau gedung kantor Lapas Batam yang baru untuk mengevaluasi sarana dan prasarana yang perlu diperbaiki.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi mengenai perkembangan atau permasalahan yang ada disetiap Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Kemenkumham Kepri.

Kakanwil menekankan pentingnya deteksi dini dalam segala hal untuk mengetahui permasalahan secara cepat, sehingga dapat diselesaikan dengan tepat. 

"Saya mengajak semua pihak untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, nyaman, serta menjunjung tinggi kebersamaan, kekompakan, dan kekeluargaan," tegasnya, (12/9).

"Kepada seluruh Kasatker untuk kontrol keliling ke seluruh area, baik di dalam maupun di luar Lapas/Rutan/LPKA, dan menjaga kebersihan di tempat kerja, dan menekankan pentingnya menjaga integritas dalam bekerja," tutupnya.

Hadir pada kegiatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Kabid Yantah, Kes, Hab, Pengelolaan Basan, Keamanan dan 12 (dua belas) Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan Kepulauan Riau. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel