Angin Kencang Hantam Rumah Warga hingga Roboh ke Laut di Anambas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Angin Kencang Hantam Rumah Warga hingga Roboh ke Laut di Anambas

Angin Kencang Hantam Rumah Warga hingga Roboh ke Laut di Anambas
Serah Terima Bantuan Paket Sembako Bagi Korban Bencana Alam (foto by ist/infokepri)
ANAMBAS, Infokepri.com - Korban bencana alam ( rumah roboh ) akibat di terjang angin kencang, mendapat bantuan dari Kepolisian RI/Polri.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, SIK, MH, melalui Polsek Jemaja, memberikan bantuan sosial berupa paket Sembako yang diberikan langsung kepada korban yang mengalami musibah bencana alam.

Terkait kegiatan, Kapolsek Jemaja, IPTU Aang Setiawan, S.H., mengatakan tentunya dengan bantuan sosial yang diberikan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban korban maupun keluarga akibat musibah bencana alam akibat diterjang angin yang sangat kencang dimana dua (2) rumah roboh ke laut.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” katanya, (14/9).

Pada kegiatan, Polres Anambas juga berpesan kepada setiap masyarakat yang tinggal di daerah pesisir, agar selalu hati-hati dan waspada terhadap cuaca yang sekarang lagi tidak menentu. (*)


Editot : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel