Anak-anak hingga Dewasa Ikuti Gerak Jalan Santai di Batu Ampar Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Anak-anak hingga Dewasa Ikuti Gerak Jalan Santai di Batu Ampar Batam

Anak-anak hingga Dewasa Ikuti Gerak Jalan Santai di Batu Ampar Batam
Peserta Gerak Jalan Santai Di Kecamatan Batu Ampar - Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Hujan tak menyurutkan semangat peserta gerak jalan santai Batu Ampar. Ribuan peserta gerak jalan santai Batu Ampar, dilepas Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. di Taman Pasific Palace Hotel. Sabtu, (14/09/2024)

Kegiatan gerak jalan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Batu Ampar. Peserta terdiri dari orang dewasa dan anak-anak, tampak semangat mengikuti kegiatan gerak jalan santai.

"Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengapresiasi dan terimakasih kepada Camat Batu Ampar dan jajaran yang menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat luar biasa, dalam menyemarakkan hari kemerdekaan," katanya penuh semangat.

Lanjut Sekdako Batam, mengapresiasi peserta, meski cuaca hujan tidak menyurutkan semangat untuk mengikuti kegiatan ini. Ini menunjukkan semangat nasionalisme dan patriotik yang dimiliki masyarakat Kecamatan Batu Ampar.

"Selamat mengikuti gerak jalan santai dan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Batu Ampar. Melalui kegiatan ini mari Kita berolahraga menjaga agar badan sehat dan bugar," tutupnya mewakili Wako Batam. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel