Wawako Batam Lepas Atlet Sepak Bola Ikuti Johor Cup 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wawako Batam Lepas Atlet Sepak Bola Ikuti Johor Cup 2024

Wawako Batam Lepas Atlet Sepak Bola Ikuti Johor Cup 2024
Wakil Walikota Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan terus mendukung semua cabang olahraga di Batam dalam mengembangkan atletnya, salah satunya cabang olahraga sepak bola.

“Olahraga sepak bola merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat, mari besama kita kembangkan sepakbola Batam," katanya.

Hal tersebut disampaikan, Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad saat melepas Keberangkatan atlet sepak bola Batam, yang masih berusia 10-19 tahun ke Malaysia, di Terminal Ferry Batam Centre. Jumat, (16/08/2024)

Peserta Johor Cup
Malaysia Premier International Youth Football Tournament Johor Cup usia 10-19 tahun akan digelar dari tanggal 16 hingga 19 Agustus 2024. 

"Selamat bertanding, harumkan nama Batam di kancah internasional," terangnya. 

Lanjutnya, keberadaan atlet muda sepak bola tersebut, sangat penting demi masa depan sepakbola Batam. Dan berharap, para atlet muda saat ini bisa memajukan persepakbolaan di wilayah perbatasan ini.

"Kalian generasi penting, dan akan berlaga di kancah internasional. Ini kesempatan emas, silakan tunjukkan keahlian dalam bermain sepakbola," pubgkas Wawako Batam. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel