Wakili Walikota Rudi, Heriman Lantik Pengurus KPMKRY-KKB Periode 2023-2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakili Walikota Rudi, Heriman Lantik Pengurus KPMKRY-KKB Periode 2023-2024

Wakili Walikota Rudi, Heriman Lantik Pengurus KPMKRY-KKB Periode 2023-2024
Heriman memasangkan jaket KPMKRY-KKB kepada Jonathan Aritonang di Gedung DPD RI Yogyakarta, Senin (5/8/2024) (dok Diskominfo Batam)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
-  Walikota Batam Muhammad Rudi diwakili Asisten Administrasi Umum (Asdum) Setdako Batam, Heriman HK melantik Pengurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta Komisariat Kota Batam (KPMKRY-KKB) periode 2023-2024, pada  Senin (5/8/2024) di Gedung DPD RI Yogyakarta.

Pada acara pelantikan itu, Heriman HK didampingi Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdako Batam, Efrius serta Kabag Umum Setdako Batam Agus Bendri.

Walikota Batam dalam sambutannya yang disampaikan oleh Heriman mengatakan saat ini Batam jauh lebih maju dan berkembang. Bahkan, sejumlah infrastruktur sudah berkelas internasional. Pihaknya mengajak mahasiswa untuk terus mendukung pembangunan daerah.

"Saat ini Batam makin maju dan modern, pemerintah Batam maupun BP Batam terus membangun," katanya.

Ia mengajak mahasiswa asal Batam di Yogyakarta untuk terus menjaga nama baik daerah di perantauan.

"Jaga nama baik Batam, dan sebarkan juga informasi perkembangan pembangunan Batam kepada masyarakat," katanya.

Adapun, KPMKRY-KKB periode 2023-2024 dipimpin oleh Jonathan Aritonang. Heriman menyampaikan selamat atas pelantikan tersebut.

"Laksanakan program-program kepengurusan, semoga kita bisa terus bersinergi membangun kepengurusan yang berintegritas dan mewujudkan organisasi yang berkualitas. Untuk ketua dan pengurus kami ucapkan selamat," ujarnya. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel