Wabup Natuna Silaturahmi dengan Tenaga Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Natuna Silaturahmi dengan Tenaga Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup

Wabup Natuna Silaturahmi dengan Tenaga Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup
Suasana petugas kebersihan curhat dengan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. (Fhoto : Ist /Bernard.S).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda, melakukan silaturahmi dengan tenaga kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Natuna di alun-alun Pantai Piwang, Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jumat, (2/8/ 2024).

Dalam pertemuan tersebut, Rodhial mendengarkan curhatan dan keluhan dari para tenaga kebersihan. Mereka menyampaikan berbagai masalah yang dihadapi dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari.

"Tadi ada keluhan dari tenaga kebersihan kita terkait peralatan kerja, ya kita kasih tahu kalau penganggaran bukan setiap tahunnya," kata Rodhial.

Rodhial menyebut, para tenaga kebersihan juga mengeluhkan peralatan kerja yang sudah rusak dan meminta agar segera diganti. Menanggapi hal ini, Rodhial berjanji akan mengusulkan penggantian peralatan yang rusak dalam anggaran mendatang.

Selain masalah peralatan, tenaga kebersihan juga mengusulkan kenaikan gaji. " Kalau kita punya anggaran, kenapa tidak kita naikkan," ujar Rodhial.

Ia menegaskan, bahwa kenaikan gaji akan dipertimbangkan jika anggaran memungkinkan.

"Silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja tenaga kebersihan dalam menjaga kebersihan dan keindahan Pantai Piwang serta kawasan lainnya di Natuna," ungkapnya.

Rodhial juga berharap, agar tenaga kebersihan tetap semangat dalam menjalankan tugas meskipun menghadapi berbagai keterbatasan. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel