Wabup Natuna Hadiri Langsung Persiapan Upacara HUT Ke-79 RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Natuna Hadiri Langsung Persiapan Upacara HUT Ke-79 RI

Wabup Natuna Hadiri Langsung Persiapan Upacara HUT Ke-79 RI
Wabup Natuna Pada Kegiatan Gladi Kotor Upacara HUT RI (foto by ist/infokepri)
NATUNA, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda meninjau secara langsung pelaksanaan Gladi Kotor Upacara Peringatan HUT RI ke-79, di alun-alun Pantai Piwang. Rabu, (14/08/2024)

Selain meninjau kesiapan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Wabup Natuna juga memberikan semangat dan motivasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Natuna yang nantinya akan melaksanakan pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus 2024 di Alun-alun Pantai Piwang, Ranai. 

Usai digelar Gladi Kotor, pada esok hari Kamis (15/8) akan digelar Gladi Bersih Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dan Penurunan Bendera Merah Putih untuk memastikan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan Upacara 17 Agustus nanti.

Pada barisan upacara, terlihat barisan dari TNI-Polri, Badan Sar Nasional, Pemda, dan pelajar. Dan pada penaikan Bendera Merah Putih, Kapten Lek Gunawan Siradjuddin akan bertindak sebagai Komandan Upacara. Sedangkan pada penurunan Bendera Merah Putih, Kapten Adm Pulung Pinasti akan bertindak bagai Komandan Upacara.

Pada kegiatan tersebut, Wabup Natuna juga ikut menyaksikan Gladi Atraksi Drum Band dari SMAN 2 Bunguran Timur yang nantinya pada hari H akan ikut memeriahkan Upacara Peringatan HUT RI ke-79 pada 17 Agustus nanti bersama dengan penampilan Drum Band dari SMAN 1 Bunguran Timur. (Nard)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel