Total Rp 85,22 Miliar, Masyarakat Batam Kota dan Nongsa Kembali Terima Bantuan dari Pemprov Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Total Rp 85,22 Miliar, Masyarakat Batam Kota dan Nongsa Kembali Terima Bantuan dari Pemprov Kepri

Total Rp 85,22 Miliar, Masyarakat Batam Kota dan Nongsa Kembali Terima Bantuan dari Pemprov Kepri
Gubernur Kepri (tengah) Bersama Penerima Bantuan (foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Masyarakat Kota Batam, di Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Nongsa kembali menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Penyerahan dilakukan langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad,  di Aula SMA Yos Sudarso Kota Batam. Sabtu, (10/08/2024)

Masing- masing penerima bantuan mulai dari bantuan hibah rumah ibadah, guru Madrasah Aliyah,  Paud, RA, TK insentif keagamaan, bantuan keagamaan dan pendidikan, bantuan untuk Lurah, LPM, Kades, BPD, RT, RW, Posyandu, hingga tim pendamping keluarga.

Selain itu, juga ada bantuan pertanian, subsidi margin 0 persen, bantuan pasang baru listrik, paket alat olahraga, bantuan Kartu JKN dengan premi dari APBD Provinsi Kepri. Berikutnya bantuan transportasi anak sekolah, seragam sekolah kelas X  hingga subsidi SPP gratis untuk pelajar SMA, SMK dan SLB.

Total bantuan yang diserahkan kali ini untuk kecamatan Batam Kota sebesar Rp 47,65 Miliar dan Kecamatan Nongsa sebesar Rp 34,90 Miliar.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan yang berasal dari anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Batam A, yakni Afrizal Dachlan, Taba Iskandar, Ririn Warsiti dan Asmin Patros.

Selanjutnya para penerima bantuan dari masing masing perwakilan, secara simbolis menerima plakat  yang diserahkan langsung Gubernur Kepri, didampingi anggota DPRD Provinsi Kepri. 

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang dapat diberikan kali ini. Meskipun dalam keadaan APBD yang terbatas, tapi Pemprov Kepri masih tetap bisa memberikan perhatian kepada masyarakat. 

"Inilah wujud komitmen kita untuk terus mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepri,” katanya. Dan berharap agar bantuan yang diberikan ini  dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya serta tepat sasaran, oleh seluruh warga yang membutuhkan. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel