Peringati HUT ke-39, Anggota dan Pengurus NPSSAB Kota Batam Deklarasi Pilkada Damai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT ke-39, Anggota dan Pengurus NPSSAB Kota Batam Deklarasi Pilkada Damai

Peringati HUT ke-39, Anggota dan Pengurus NPSSAB Kota Batam Deklarasi Pilkada Damai
Pengurus dan anggota NPSSAB Kota Batam saat melaksanakan deklarasi Pilkada damai tahun 2024 di Lapangan SP Plaza, Sagulung, Kota Batam, Minggu (11/08/24) (Posman/Infokepri.com).

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Dengan mengusung tema “ Tolak Provokasi dan Politik Praktis untuk Pilkada Aman dan Amai”  Pengurus dan anggota Naposo Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Boru Bere (NPSSAB) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) deklarasi Pilkada damai tahun 2024.

Deklarasi yang digelar di Lapangan SP Plaza, Sagulung, Kota Batam ini dipimpin oleh Ketua NPSSAB Kota Batam, Judianto Situmorang, pada Minggu (11/08/24).

Usai melaksanakan deklarasi, Judianto Situmorang kepada wartawan mengatakan deklarasi ini mereka lakukan sempena Hari Ulang Tahun (HUT) NPSSAB Kota Batam ke-39.

“ Kami siap menciptakan Pilkada yang harmonis, aman, adil dan demokratis,” katanya.

Ia menyebut deklarasi ini merupakan bentuk komitmen serta mengajak seluruh kumpulan marga Batak di Kota Batam konsisten dalam menjaga Pilkada yang damai dan aman, sehingga tercipta Pilkada yang demokratis.

“Kami siap dan mendukung Pilkada serentak di Kepri yang aman dan damai. Selain itu mengajak masyarakat Batam dan Kepri agar selalu berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya, memilih pemimpin sesuai pilihan masing-masing,” kata Judianto Situmorang.

Judianto juga meminta masyarakat Kota Batam tidak terpengaruh dengan isu-isu atau informasi bohong, sehingga harmonisasi Batam tetap terjaga. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel