Peringati Hari Pramuka ke-63, Wabup Natuna Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Besar Pramuka Kwartir I - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Pramuka ke-63, Wabup Natuna Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Besar Pramuka Kwartir I

Peringati Hari Pramuka ke-63, Wabup Natuna Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Besar Pramuka Kwartir I
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan sambutannya saat memimpin upacara Pembukaan Kemah Besar Pramuka Kwartir I  di Lapangan Sport Center Air Mulung, Desa Sungai Ulu, Senin, (12/08/2024) (Fhoto : Ist/Bernard.S).

By Bernard

NATUNA, Infokepri.com
- Untuk mewujudkan gerakan pramuka dengan aktivitas yang menarik dan memotivasi segenap anggota pramuka, kita memiliki tugas dan peran dalam mewujudkan para penegak, pembina, dan pelatih yang memiliki kemampuan yang memadai.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda saat memimpin upacara Pembukaan Kemah Besar Pramuka Kwartir I dalam rangka Hari Pramuka ke-63, bertempat di Lapangan Sport Center Air Mulung, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Senin, (12/08/2024).

Dalam amanatnya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan pesan kepada seluruh unsur kepentingan agar mendukung program yang berkaitan dengan gerakan pramuka.

“Besar harapan saya kepada seluruh unsur kepentingan baik sekolah, maupun komite, unit satuan kerja di setiap kecamatan dapat mendukung setiap program kerja yang berkaitan dengan gerakan pramuka,” katanya

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan pesan melalui kegiatan kemah besar pramuka agar membangun silaturahmi dan persaudaraan antar sesama.

“Saya berpesan melalui kegiatan Kemah Besar Pramuka, marilah kita bangun silaturahmi dan persaudaraan, terutama bagi para pembina dan pengurus baik tingkat kwarran maupun kwarcab, serta bertukar informasi sehingga menambah dan memperluas wawasan," tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Hikmatul Arif menyampaikan, tujuan dari Kemah Besar ini adalah untuk melatih kemandirian terwujudnya peran serta organisasi Pramuka dalam penyadaran pemberdayaan dan pengembangan pemuda dalam pembangunan.

"Selanjutnya tujuan pemberian pembekalan untuk meningkatkan kapasitas pengelolaan manajemen organisasi yang maju mandiri dan profesional, serta menjalin silaturahmi persaudaraan sesama anggota," ucanya. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel