Peringati Hari Pengayoman ke-79, Rutan Karimun Gelar Bhakti Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Pengayoman ke-79, Rutan Karimun Gelar Bhakti Sosial

Peringati Hari Pengayoman ke-79, Rutan Karimun Gelar Bhakti Sosial
Kepala Rutan Karimun, Arjiunna membagikan paket sembako kepada seorang Purna Bhakti Rutan Karimun di Rutan Karimun, Kamis (08/08/2024) (Jupri /Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
- Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Tanjung Balai Karimun menggelar Bhakti Sosial berupa pembagian sembako dan donor darah.
 
Kepala Rutan Karimun, Arjiunna secara langsung membagikan sembako tersebut kepada Purna Bhakti Rutan Karimun di Rutan Karimun, Kamis (08/08/2024)

"Ada 20 paket sembako yang dibagikan kepada Purna Bhakti Rutan dan kegiatan donor darah dilakukan sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat," kata Arjiunna.

Arjuinna menjelaskan kegiatan Bhakti sosial ini sebagai bentuk perhatian Kementrian Hukum dan Ham kepada Purna Bhakti yang sudah mengabdikan dirinya dan berdedikasi dalam pengayoman selama bertugas.

"Kegiatan bakti sosial kepada purnabhakti menjadi prioritas karena sebagai bentuk perhatian bapak menteri dan jajaran kepada pegawai-pegawai yang telah memasuki masa pension," katanya. (Jupri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel