Pemkab Natuna Bersama BRK Syariah Implementasikan KKPD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Natuna Bersama BRK Syariah Implementasikan KKPD

Pemkab Natuna Bersama BRK Syariah Implementasikan KKPD
Serah Terima Kartu Kredit Dari Bank Riau Kepri Syariah Kepada Pemkab Natuna (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka peningkatan digitalisasi serta transaksi non tunai dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna. Bersama Bank Riau Kepri Syariah menggelar sosialisasi implementasi dan serah terima Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD).

Pada kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko. dan dihadiri pejabat tinggi Pratama dan perwakilan ASN dari setiap OPD.

Sekdakab Natuna menyampaikan KKPD ini sebagai bentuk modernisasi transaksi pemerintah daerah dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

“Implementasi KKPD tentunya sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mendukung pergeseran perilaku transaksi masyarakat dari konvensional menjadi non tunai,” katanya.

"Melalui sosialisasi ini para peserta yang hadir bisa memahami dan mengoptimalkan pemanfaatan KKPD sehingga pengelolaan keuangan di lingkungan Pemkab Natuna dapat dilakukan secara tepat, cepat dan akurat," tutupnya.

Selanjutnya penyerahan kartu kredit pemerintah daerah secara simbolis dari Bank Riau Kepri Syariah kepada pemerintah daerah Kabupaten Natuna. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel