Nelayan Hilang Cari Teripang di Dasar Laut Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nelayan Hilang Cari Teripang di Dasar Laut Natuna

Nelayan Hilang Cari Teripang di Dasar Laut Natuna
Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Di Lokasi Kejadian (Foto : Ist/Infokepri.com)

NATUNA, Infokepri.com - Tim SAR gabungan yang terdiri dari Polres Natuna, TNI, Basarnas dan masyarakat setempat, masih terus melakukan pencarian korban tenggelam di pesisir laut Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Kapolres Natuna, melalui Kasi Humas Aipda David Arviad mengatakan Korban seorang nelayan Atas Nama M. Yani (35 tahun) , korban hilang atau tenggelam saat melakukan penyelaman mencari teripang di perairan Tanjung, Bunguran Timur Laut, Natuna - Kepri.

Pada hari ini (Selasa, (6/8), merupakan hari ke-5 upaya tim gabungan melakukan pencarian. Fokus pencarian dilakukan tidak jauh dari titik korban tenggelam, berdasarkan informasi dari nelayan lain bahwa korban mungkin masih menggunakan beban pemberat untuk menyelam.

"Dengan demikian, tim pencari berusaha untuk memastikan bahwa mereka melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi tersebut," terangnya.

"Semoga usaha dan kerja sama yang kuat antara Polres Natuna, TNI, Basarnas, dan masyarakat, hari ini kita dapat menemukan nelayan yang tenggelam tersebut. Semua elemen yang terlibat dalam pencarian ini tetap semangat dan menjaga koordinasi untuk mencapai hasil yang diharapkan," tutupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel