Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Okiap Bimbing Pemuda Agar Menjadi Pemuda yang Kreatif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Okiap Bimbing Pemuda Agar Menjadi Pemuda yang Kreatif

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Okiap Bimbing Pemuda Agar Menjadi Pemuda yang Kreatif
Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, saat memberikan arahan kepada pemuda. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (08/08/2024).

Serda Okiap menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan aparat komando kewilayahan,guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial terhadap masyarakat, agar terjalin hubungan yang baik.

Dalam Komsos ini, Serda Okiap memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat terutama pada pemuda agar menjadi pemuda yang kreatif dengan selalu menjaga komunikasi dan dapat memanfaatkan perkembangan teknologi sebagai peluang mendapatkan informasi secara global.

“Sebagai pemuda sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya. Salah satunya menjaga keamanan lingkungan dengan selalu berkoordinasi dengan aparat seperti Babinsa dan Bhabinkamtibnas setempat," ujarnya.

Secara tidak langsung, katanya, para remaja juga memiliki tugas untuk membantu keamanan lingkungan dalam upaya untuk mewujudkan lingkungan tetap aman, nyaman dan kondusif.

Lebih lanjut, Serda Okiap mengimbau para pemuda agar menjauhi penggunaan narkoba, miras dan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan dan cita-cita

“Sebagai generasi muda, jangan sekali-kali dekati narkoba ataupun minuman keras  karena dapat membuat kalian malas, sehingga cenderung apatis dan tidak mau tahu lingkungan," pungkasnya. (Nard).


= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel