Internet Murah hingga Gratis, Konektifitas Kabel Bawah Laut Singapura-Tanjung Pinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Internet Murah hingga Gratis, Konektifitas Kabel Bawah Laut Singapura-Tanjung Pinang

Internet Murah hingga Gratis, Konektifitas Kabel Bawah Laut Singapura-Tanjung Pinang
Kadiskominfo Tanjung Pinang, Teguh Susanto ST (foto by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tanjung Pinang, Teguh Susanto, ST, menyambut baik grand launching konektifitas kabel bawah laut Singapura - Tanjung Pinang.

"Tentunya kita menyambut positif rencana koneksi kabel bawah laut Singapura dan Tanjung Pinang," katanya. Pada saat Grand launching yang digelar oleh Barelang Net di Trans Convention Centre Aston Tanjung Pinang. Rabu, (07/08/2024)

Menurutnya, jika memang terwujud tentunya sangat membantu pemerintah. Apalagi biaya internet di Indonesia sudah sangat tinggi termasuk di daerah. Dan adanya koneksi diharapkan dapat mengakses internet dengan biaya murah dan jangkauan yang cukup luas.

"Dengan adanya koneksi ini mungkin biaya internet lebih murah lagi, dengan cakupan wilayah lebih luas lagi nantinya, semoga nantinya bisa terwujud," terangnya.

Selain itu, lanjutnya ada provider yang terlibat dalam penyediaan internet gratis bagi masyarakat. Karena sampai saat ini Diskominfo baru mampu menyediakan layanan hotspot gratis di 34 titik.

"Kalau ada pihak swasta yang ikut andil memberikan internet gratis kepada masyarakat, kita menyambut baik, karena internet menjadi kebutuhan pokok kita sekarang," turupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel