HUT RI ke -79, Rumah Masyarakat Jemaja Timur Dipasing Bendera Gratis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT RI ke -79, Rumah Masyarakat Jemaja Timur Dipasing Bendera Gratis

HUT RI ke -79, Rumah Masyarakat Jemaja Timur Dipasing Bendera Gratis
Pemasangan Bendera Merah Putih Oleh Personel Polsek Jemaja Di Rumah Warga (foto by ist/infokepri)

ANAMBAS, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Maras, Bripka, Mauliyaldi, melakukan pembagian Bendera Merah Putih kepada warga, di Desa Kuala Maras, Jemaja Timur, - Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari ini, di mana Bhabinkamtibmas mendatangi rumah-rumah warga untuk menyerahkan bendera secara langsung. Dan pembagian bendera ini bertujuan untuk menanamkan rasa nasionalisme dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya merayakan hari kemerdekaan dengan penuh semangat.

Terkait kagiatan, Bripka Mauliyaldi mengatakan bahwa tindakan ini sebagai upaya untuk membangkitkan semangat cinta tanah air di kalangan warga desa.

"Respons dari masyarakat setempat sangat positif, mereka menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak kepolisian," katanya.

Kapolres Kepulauan Anambas, melalui Kapolsek Jemaja, Iptu, Aang Setiawan, S.H., memberikan himbauan kepada seluruh warga Kecamatan Jemaja Timur, meminta agar setiap rumah mengibarkan Bendera Merah Putih sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan terhadap tanah air.

“Ayo kita tunjukkan semangat kemerdekaan RI ke-79 ini dengan mengibarkan bendera merah putih dirumah masing-masing sebagai wujud nyata penghormatan dan penghargaan,” tutup Kapolsek Jemaja. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel