DWP Diskominfo Natuna Gelar Bazar dengan Melibatkan Perempuan Pelaku UMKM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DWP Diskominfo Natuna Gelar Bazar dengan Melibatkan Perempuan Pelaku UMKM

DWP Diskominfo Natuna Gelar Bazar dengan Melibatkan Perempuan Pelaku UMKM
Para pelaku UMKM berpartisipasi dalam acara bazar. (Fhoto : Ist/Bernard.S)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Natuna terus mendorong perempuan untuk berdaya di era digital. Upaya tersebut dilakukan dengan kembali menggelar bazar dengan melibatkan sejumlah perempuan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Jum’at (9/8/2024).

Bazar yang digelar di halaman Kantor Diskominfo itu diramaikan oleh sejumlah pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Dengan memfasilitasi para perempuan pelaku UMKM, harapannya bazar DWP ini bisa meluas kesetiap unit dinas untuk lebih mendukung produk UMKM perempuan khususnya di Natuna.

Untuk meramaikan dan sebagai bentuk dukungan, acara bazar ini juga dihadiri Asisten I Khaidir, Asisten III Tasrif bersama Kepala Dinas Kominfo Natuna, Ikhwan Solihin.

Adapun bazar yang dijajakan berupa makanan yang diolah perempuan-perempuan pelaku UMKM berupa makanan tradisional, makanan kekinian, aneka minuman, kue-kue, snack ringan, dan lain sebagainya.

Rencananya DWP Diskominfo Natuna akan kembali menggelar bazar memeriahkan HUT RI ke 79. Dengan memfasilitasi para perempuan pelaku UMKM Natuna, kegiatan ini rutin dilakukan dengan harapan dapat menggerakkan ekonomi melalui bazar yang dibuat. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel