Diikuti 21 Tim, Kejuaraan Bola Voli PBV Kapila U-23 Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diikuti 21 Tim, Kejuaraan Bola Voli PBV Kapila U-23 Kepri

Diikuti 21 Tim, Kejuaraan Bola Voli PBV Kapila U-23 Kepri
Sambutan Ketua TP PKK Kepri (kiri) Pada Pembukaan Turnamen Bola Voli (foto by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, infokepri.com - Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari Ansar resmi membuka Kejuaraan Bola Voli PBV Kapila U-23 se-Kepulauan Riau Tahun 2024.

Kejuaraan diikuti oleh 12 Tim Voli Putra dan 9 Tim Voli Putri yang berasal dari Tanjung Pinang dan Bintan. Pertandingan akan berlangsung selama 10 hari, dimulai pada 15 hingga 25 Agustus 2024, di apangan Voli PBV Kapila, Tanjung Pinang - Kepri.

Dalam sambutannya, Krtua TP PKK Kepri menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia penyelenggara dan peserta yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Dan juga menekankan betapa pentingnya olahraga dalam membentuk karakter dan disiplin generasi muda.

"Kejuaraan ini bukan hanya ajang untuk menunjukkan kemampuan dan keterampilan dalam olahraga bola voli, tetapi juga menjadi wahana untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kebersamaan di antara kita semua," katanya.

Semoga dari sini akan lahir bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan nama Kepulauan Riau di kancah nasional maupun internasional," tutupnya.

Turut hadir dalam kejuaraan ini, Tim Percepatan Pembangunan Kepri, Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kepri,  dan Ketua Umum PBSI Tanjung Pinang yang diwakili Sekretaris Umum PBSI Tanjung Pinang. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel