Bupati Natuna Pimpin Upacara Mempringati HUT Kemerdekaan Republik Infonesia ke-79 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Pimpin Upacara Mempringati HUT Kemerdekaan Republik Infonesia ke-79

Bupati Natuna Pimpin Upacara Mempringati HUT Kemerdekaan Republik Infonesia ke-79
Bupati Natuna Wan Siswandi, menyerahkan bendera kepada pembawa baki. (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Upacara bendera dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Kabupaten Natuna, dipimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, di Alun-alun Pantai Piwang - Ranai, pada Sabtu (17/08/2024).

Kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Infonesia ke-79 dirayakan dan disambut dengan antusias oleh lapisan masyarakat Kabupaten Natuna, kota Ranai khususnya.

Momentum peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 bukan sekedar seremonial melainkan sebagai wujud menghargai sejarah dan proses perjuangan para pahlawan.

Seyogianya peringatan kemerdekaan ini dapat menyadarkan masyarakat untuk bersatu dalam satu tekad menjadikan Indonesia sebagai negara yang dicintai rakyatnya dan disegani oleh bangsa-bangsa lain di dunia serta memberikan keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Upacara tersebut diikuti oleh perwakilan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Satpol PP, TNI, Polri, Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan, organisasi masyarakat, mahasiswa, dan pelajar Kabupaten Natuna.

Tampak hadir seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna, Pimpinan dan Anggota DPRD Natuna, para Pimpinan FKPD, SKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Keagamaan hingga tokoh Kepemudaan di Natuna.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bertindak sebagai pembaca teks proklamasi, sedangkan Komandan Upacara dipimpin oleh Kapten Lek Gunawan Sirajuddin, cadangan Komandan Kapten Adm Nana Tri, Perwira Upacara Letda Pnb Dedi Andriansyah, cadangan Perwira Letda Kes I Komang Adi Suhendra.

Sementara itu bertindak selaku Komandan Paskibraka Letda Achmad Rifai, selaku Komandan Pleton 17 Jona Syawaluddin,  Pembawa Baki Saza Dwi Mariska, Selaku Pengibar Bendera Ewira, selaku Penggerek Bendera Muhammad Zacky Daffa Taran dan selaku Pembentang Bendera, M. Aidil Haj. (Nard).
Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel