Bupati Lingga Bertemu Kapolres, Jalin Kerjasama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Lingga Bertemu Kapolres, Jalin Kerjasama

Bupati Lingga Bertemu Kapolres, Jalin Kerjasama
Kunjungan Bupati Lingga (tengah) Di Mapolres Lingga (foto by ist/infokepri)
LINGGA, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K menerima kunjungan silaturahmi Bupati Lingga M. Nizar,
S.Sos. guna meningkatkan koordinasi antara Pemerintah daerah dengan kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada pertemuan Bupati Lingga, M. Nizar, S.Sos. menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan Polri dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Lingga.

"Pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan Polri dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Lingga," katanya.di ruang kerja Kapolres Lingga  Kamis, (15/08/2024)

Berikutnya, Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan kerjasama yang terjalin baik selama ini antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin baik selama ini antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian," katanya. Dan akan meneruskan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. (*)


Editor : Andi P



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel