Bupati bersama Wabup Natuna Gelar Pertemuan dengan Penerima Beasiswa dan Orangtuanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Wabup Natuna Gelar Pertemuan dengan Penerima Beasiswa dan Orangtuanya

Bupati bersama Wabup Natuna Gelar Pertemuan dengan Penerima Beasiswa dan Orangtuanya
Pertemuan Bupati bersama Wabup natuna dengan Mahasiswa penerima beasiswa dan orangtuanya di Ruang Rapat I Lantai II Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai - Ranai, pada Jumat (16/08/2024) (Ist /Bernard.S)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda, melakukan pertemuan dengan para penerima beasiswa dan orangtuanya di Ruang Rapat I Lantai II Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai - Ranai, pada Jumat (16/08/2024).


Dalam pertemuan ini, hampir seluruh penerima beasiswa hadir.  Pemerintah Kabupaten Natuna ingin anak-anak Natuna ini mendapatkan sekolah gratis, maka dari itu Wan Siswandi beserta wakilnya Rodhial Huda menjalin kerjasama dengan beberapa universitas yang ada di Indonesia.

Beberapa universitas yang menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten Natuna sebagai berikut;
1. Politeknik perkapalan negeri Surabaya
2. PEM Akamigas
3. Institut Teknologi PLN
4. Akademi Meteorologi dan Instrumental
5. Badan Riset dan Sumber Daya Manusia
6. Universitas Pertamina
7. Politeknik Ketenagakerjaan
8. Universitas Esa Unggul
9. Politeknik Keuangan Negara

Tercatat, 117 anak-anak Natuna yang sudah berhasil masuk kebeberapa Universitas yang tertera diatas dengan jalur beasiswa penuh.

“Saya berharap anak-anak semua melakukan pendidikan dengan baik, karena kerjasama ini bukan terjadi dengan mudah, banyak prosesnya, hingga pada tahap akhirnya mendapat MoU,” ujar Bupati Natuna.

Selama masa pendidikan, anak-anak yang mendapat beasiswa akan dalam pengawasan penuh dari pemerintah Kabupaten Natuna.

“Saya berharap adek-adek dapat menjadi kebanggaan bangsa, orang tua, dan daerah kita, Natuna ini. Jangan sampai peluang ini disia siakan, hargai segala usaha yang telah dilakukan, dari diri sendiri, orang tua, dan kami pemerintah Natuna,” lanjut Wan Siswandi.

Selain itu, orang tua penerima beasiswa juga berharap program ini terus berlanjut, agar dapat meningkatkan SDM Natuna, serta mengarahkan anak-anak Natuna untuk memajukan daerahnya.

“Ini rezeki dari Allah, jangan lupa berterimaksih dengan Allah, jangan berbangga hati, karna ini terjadi sebab izin Allah. Semoga pertemuan ini mendapat ridha dari Allah dan keberkahan yang melimpah dari Allah,” lugas Bupati Natuna sebagai penutup pertemuan itu. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel