Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Desa Tapau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Desa Tapau

Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Desa Tapau
Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, saat melaksanakan komsos bersama masyarakat. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat, di Jalan Beringin Raya RT 005/RW 003 Dusun II Air Putih, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Selasa (30/07/2024).

Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, Babinsa Jesben Hutagalung memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan Komsos sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian wilayah.

Lebih lanjut Jesben Hutagalung menyampaikan, bahwa tujuan utama  kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa," ujarnya.

Selain itu, kata Jesben Hutagalung, dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi.

Kemudian, Babinsa Jesben Hutagalung mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, menjaga kamtibmas dan menjaga kerukunan antar sesama, guna terciptanya lingkungan yang aman, damai dan kondusif. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel