Kolaborasi Bersama Sony Music Entertainment Menampilkan Sejumlah Artis Ibu Kota - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kolaborasi Bersama Sony Music Entertainment Menampilkan Sejumlah Artis Ibu Kota

Kolaborasi Bersama Sony Music Entertainment Menampilkan Sejumlah Artis Ibu Kota
Artis ibu kota, Alfin Habib menghibur masyarakat pada Event Panggung Megah tahun 2024, Sabtu (27/7/2024) (Jupri /Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com - Event Panggung Megah tahun 2024 yang digelar oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau disambut antusias warga, Sabtu (27/7/2024) malam.

Kegiatan kolaborasi bersama Sony Music Entertainment tersebut menampilkan sejumlah artis ibu kota seperti Alfin Habib, Vianty Arvy, Risa Amel, Yogie Nandes dan Hendri Lamiri.

Dalam kegiatan itu juga Alfin Habib merilis single keduanya yang berjudul "Hilang Dalam Terang". Perilisan lagu baru tersebut disejalankan pada event Panggung Megah 2024.

"Terselenggaranya kegiatan ini tak luput dari dukungan Sony Music Entertainment, yang juga mendatangkan artis-artis pilihan terbaik untuk menghibur masyarakat Karimun," kata Kepala Dinas Pariwisata Karimun, Muhammad Yunus.

Lebih lanjutnya lagi, kegiatan atau event ini juga upaya untuk mendorong pariwisata di Kabupaten Karimun, khususnya pada bidang kesenian.

Diwaktu yang sama, Presiden Direktur Sony Music Indonesia, Muhammad Soufan menyebutkan pemilihan Karimun sebagai tempat launching single kedua dari Alfin Habib lantaran memiliki genre musik melayu.

"Alfin habib ini kan genre musiknya Melayu, nah kami pikir pemilihan Kabupaten Karimun sangat tepat untuk perilisan single keduanya," sebut dia. (Jupri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel