Hari Jadi Kota Ranai Ke -153, Semoga Maju dan Membawa Berkah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Jadi Kota Ranai Ke -153, Semoga Maju dan Membawa Berkah

Hari Jadi Kota Ranai Ke -153, Semoga Maju dan Membawa Berkah
Bupati Natuna, Wan Siswandi (foto by ist/infokepri)

NATUNAN, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, menghadiri acara Peringatan Hari Jadi Kota Ranai ke-153 tahun, bertempat di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso Batu Hitam - Ranai. Sabtu, (27/07/2024)

Dalam sambutannya, Bupati Natuna menyampaikan selamat Hari Jadi Kota Ranai ke-153, berharap dengan bertambah umur Kota Ranai, Natuna akan semakin maju dan membawa berkah untuk masyarakat. 

“Semoga dengan bertambahnya umur kota ranai, Natuna akan semakin maju sesuai dengan tema "Terus Bergerak Tumbuh Bermarwah" dan semoga membawa berkah untuk kita semuanya amin," katanya.

Diakhir sambutannya Bupati Natuna menyampaikan arahan kepada generasi muda sebagai generasi penerus tidak boleh melupakan sejarah, berkat pelaku sejarah bisa hadir di sini.

“Kita generasi penerus tidak boleh melupakan sejarah karena mempelajari sejarah dapat membantu mereka memahami diri mereka sendiri, dunia di sekitar mereka, dan masa depan mereka. Sejarah juga dapat membantu kita sudah hadir di sini adalah berkat adanya pelaku sejarah yang ada di Ranai Kota," tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Camat Bunguran Timur  Harmidi menyampaikan laporan kegiatan acara.

"Pada Hari Jadi Ranai Kota kali ini kami sengaja tidak mengadakan upacara peringatan, tetapi kali ini kami menggelar acara peringatan hari jadi Kota Ranai di Gedung Serindit ini di mana acara ini kami akan mendatangkan para sejarawan dan pemimpin terdahulu yang pernah pemimpin Ranai Kota, dimana akan saling bertemu dan bersilaturahmi," katanya.

"Selain itu, pada acara ini kami akan memberikan penghargaan kepada para kader posyandu di setiap kelurahan dan desa yang sudah mengabdi lebih dari 15 tahun, nantinya akan di berikan secara langsung oleh Bupati Natuna," tutupnya.

Dalam acara tersebut di tandai dengan penyerahan piagam penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan juga menyerahkan penghargaan kepada kader posyandu yang sudah mengabdi selama lebih 15 tahun. (Nard)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel