Gubernur Kepri Lepas Ribuan Pelari 5K PLN Mobile - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri Lepas Ribuan Pelari 5K PLN Mobile

Gubernur Kepri Lepas Ribuan Pelari 5K PLN Mobile
Sambutan Gubernur Kepri Pada Kegiatan 5K PLN Mobil Fun Run 2024 (foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad bersama General Manager PLN UIB RKR Parulian Noviandi melepas ribuan peserta 5K PLN Mobile Fun Run 2024 di pelataran Taman Tugu Sirih, Tanjung Pinang.

Pada kegiatan, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjung Pinang, Kapolres Tanjung Pinang, dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanjung Pinang. (28/7).

Rute lari sejauh 5 kilometer ini mengelilingi kawasan Gurindam 12, menawarkan tantangan sekaligus pemandangan indah bagi para peserta. Panitia menyediakan medali bagi 100 finisher pertama dan mengadakan undian berhadiah dengan total hadiah senilai jutaan rupiah.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri menyampaikan apresiasi dan harapannya agar kegiatan ini berjalan lancar. 

"Semua sudah siap, mari kita bersama-sama berdoa semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala melancarkan kegiatan kita ini.," terangnya.

Lanjutnya, memberika apresiasi pertama kepada GM PLN Riau dan Kepulauan Riau, Sekda Kota Tanjung Pinang, Kapolres, FKPD kota dan Provinsi yang hadir/mewakili serta para pelari PLN Mobile 2024.

"Kita bangga listrik kita tidak ada mati-mati lagi, ini menandakan PLN kita semakin hebat. Selamat buat teman-teman semua, semoga ini menjadi satu semangat sehat buat kita membangun persaudaraan," katanya.

"Jangan lupa, kita undang semua event-event seperti ini di Tanjung Pinang, di ibukota provinsi, agar atmosfer pariwisata kita terus meningkat dari waktu ke waktu," tutupnya.

5K PLN Mobile Fun Run 2024, diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kesehatan serta mempromosikan parawisata Tanjung Pinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau. (Bar)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel