Bupati Bersama Wabup Natuna Kembali Maju di Pilkada Natuna 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bersama Wabup Natuna Kembali Maju di Pilkada Natuna 2024

Bupati Bersama Wabup Natuna Kembali Maju di Pilkada Natuna 2024
Pasangan Bupati bersama Wabup Natuna Wan Siswandi - Rodhial Huda(Foto : Ist /Bernard.S)


By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH) kembali maju di Pilkada Natuna 2024. Keduanya diusung oleh 7 partai politik yang memiliki kursi di DPRD Natuna dan didukung oleh 4 partai politik lainya.

Total 11 partai politik siap manarik simpati masyarakat untuk memenangkan kembali pasangan WS-RH. Berikut tujuh partai pengusung WS-RH dan jumlah kursi di DPRD Natuna, PDI Perjuangan dengan 4 Kursi, Nasdem =  3 kursi, PPP 1 Kursi, Demokrat 2 Kursi, Hanura 1 kursi, PAN  2 kursi dsn PKS  2 kursi. Sementara 4 partai pendukung lainya adalah, Partai PBB, PKB, Partai Umat dan Gelora.

WS-RH juga diperkuat oleh Ketua PAN Natuna Daeng Amhar kini menjabat Ketua DPRD Natuna aktif dan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri Pada Pileg 2024 lalu.

WS RH juga terus melakukan pendekatan kepada seluruh ormas OKP serta tokoh masyarakat, dan memperkuat barisan Tim WS-RH, untuk kembali menangkan Pilkada Natuna pada 2024 ini.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi melalui seluler pribadinya, saat ditanya persiapan dirinya untuk maju kembali dalam Pilkada Natuna 2024, Rabu (31/07/2024).

Dirinya menegaskan bahwa, menjadi kepala daerah dengan waktu yang sangat singkat ditambah dengan kondisi keuangan daerah yang minim pasca pandemi Covid-19, menjadi kendala untuk menyelesaikan seluruh program untuk membangun Natuna, untuk itu dirinya bersama Rodhial Huda kembali maju dalam pemilihan Bupati Natuna 2024 ini.

"Alhamdulillah, saya bersama pak Rodhial Huda diusung oleh 7 partai politik ditambah 4 partai partai pendukung lainnya mendukung kami WS-RH," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi-Rodhial Huda pemenang Pilkada Natuna 2019 lalu, kembali maju untuk menyelesaikan seluruh tugas-tugas mereka menuju warga sejahtera rukun harmonis.

Wan Siswandi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai politik baik yang mengusung dan mendukung, telah mempercayai WS-RH dengan merekomendasikan untuk maju dalam Pilkada Natuna 2024.

"Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Natuna yang telah memberi amanah kepada kami untuk memimpin daerah ini, dan kami berharap WS-RH kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk kembali pimpin daerah ini," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga meminta maaf, sekiranya masih banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan. Dirinya menyadari bahwa sebagai manusia pasti banyak kekurangan, meski demikian dirinya bersama Rodhial Huda terus upayakan percepatan pembangunan melalui anggaran pusat dan dana lainya.

"Hidup ini sudah lumrah, ada yang suka dan ada yang tidak suka, tapi kita harus tetap barbaik hati kepada siapapun, dan kami akan terus bekerja sekuat tenaga untuk mencapai cita bersama, warga yang sejahtera, rukun harmonis," tutupnya. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel