Warga Pulau Subi Optimis Jika Paslon WS-RH Terpilih Kembali Akan Mampu Membawa Perubahan Besar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Warga Pulau Subi Optimis Jika Paslon WS-RH Terpilih Kembali Akan Mampu Membawa Perubahan Besar

Warga Pulau Subi Optimis Jika Paslon WS-RH Terpilih Kembali Akan Mampu Membawa Perubahan Besar
Ali Akbar berikan dukungan penuh terhadap Paslon WS-RH. (Fhoto: Ist/Infokepri.com).

By Bernard,S

NATUNA, Infokepri.com - Ali Akbar, salah satu pendukung utama pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) di Pulau Subi menyatakan keyakinannya terhadap pasangan ini yang mencalonkan diri kembali pada Pilkada 2024.

Dalam keterangannya, ia mengungkapkan bahwa WS-RH telah memberikan dampak positif di Kecamatan Subi, dan mengajak masyarakat untuk mendukung mereka sekali lagi.

Sebagai putra daerah, WS-RH dinilai telah menghadirkan perubahan besar di Subi melalui komunikasi yang mudah dan dedikasi yang tinggi.

Menurut Ali Akbar, mereka telah fokus pada peningkatan berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur dasar, yang semuanya membawa kemajuan bagi warga setempat.

Salah satu bukti komitmen mereka adalah hadirnya bantuan ambulans dan Pusat Kesehatan Keliling (Puskel) Laut yang memudahkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Program-program WS-RH seperti pembangunan infrastruktur dan bantuan kesehatan menunjukkan besarnya kepedulian mereka terhadap Subi,” ungkap Ali Akbar kepada media, Kamis, 17 Oktober 2024.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara WS-RH dengan para tokoh masyarakat dan anggota DPRD dari Subi, yang terbukti mempercepat kemajuan daerah.

Ali Akbar optimis bahwa jika WS-RH terpilih kembali, kemajuan yang lebih besar akan diraih, membawa kesejahteraan bagi Subi dan Natuna secara keseluruhan.

“Saya yakin, diperiode berikutnya WS-RH akan lebih banyak berbuat bagi masyarakat melalui visi dan misi mereka,” pungkasnya, menyerukan dukungan penuh bagi pasangan petahana ini. (Nard/tim).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel