Warga Desa Sedarat Baru Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Paslon WS-RH - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Warga Desa Sedarat Baru Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Paslon WS-RH

Warga Desa Sedarat Baru Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Paslon WS-RH
Pendukung dan simpatisan Paslon WS-RH saat menghadiri kampanye Desa Sedarat Baru, Kecamatan Bunguran Batubi, Sabtu (12/10/2024) (Bernard.S/Infokepri.com)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Warga Desa Sedarat Baru, Kecamatan Bunguran Batubi, tumpah ruah menyambut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), dalam kampanye Pilkada Natuna 2024, Sabtu (12/10/2024).

Masyarakat terlihat antusias dan kompak mendukung pasangan incumbent tersebut untuk melanjutkan kepemimpinan diperiode kedua.

"Kami ingin WS-RH melanjutkan program pembangunan yang sudah direncanakan. Banyak manfaat yang kami rasakan selama kepemimpinan mereka," ujar salah satu warga Sedarat Baru.

Masyarakat juga menyoroti pentingnya peningkatan program kesehatan yang menyentuh langsung kebutuhan warga, terutama bagi yang tinggal di daerah terpencil.

"Kesehatan harus jadi prioritas, kami butuh fasilitas yang lebih dekat dan layanan yang lebih baik," tambah warga lainnya.

Selain itu, sektor pendidikan menjadi perhatian utama. Masyarakat sangat mengapresiasi program seragam gratis dan kuliah hingga sarjana tanpa biaya.

"Kami sangat mendukung program pendidikan gratis ini. Harus dilanjutkan dan diperluas untuk generasi berikutnya," kata seorang ibu dikampanye tersebut.

Infrastruktur juga menjadi tuntutan warga Sedarat Baru, terutama pembangunan jalan, penerangan lampu, dan perbaikan jalan lingkar. 

"Jalan di sini perlu diperbaiki dan lampu jalan sangat dibutuhkan demi keselamatan warga," kata seorang tokoh masyarakat.

Selain itu, peningkatan ekonomi melalui program unggulan tiap desa juga diharapkan terus berjalan.
"Kami butuh dorongan untuk meningkatkan ekonomi desa, dan WS-RH sudah memulai itu. Harapan kami program ini bisa terus berlanjut," ujar pemuda setempat.

Dengan dukungan besar dari masyarakat, WS-RH berjanji akan melanjutkan program-program prioritas yang telah berjalan, sembari menambahkan inovasi baru untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Natuna. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel