Wan Siswandi Tegaskan Komitmen Lanjutkan Program Pendidikan dan Infrastruktur di Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wan Siswandi Tegaskan Komitmen Lanjutkan Program Pendidikan dan Infrastruktur di Natuna

Wan Siswandi Tegaskan Komitmen Lanjutkan Program Pendidikan dan Infrastruktur di Natuna
Wan Siswandi bersama tim pemenangan wilayah Kelarik Bunguran Utara (Bernrd/Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Calon Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi, kembali melanjutkan penguatan tim pemenangannya di wilayah Kelarik. Dalam pertemuan dengan tim WS-RH, Wan Siswandi menegaskan pentingnya kerja keras tim untuk menyampaikan kinerja dan program unggulan WS-RH kepada masyarakat.

Tim menyampaikan juga akan memenangkan WS-RH karena dinilai mampu membangun di segala sektor di masa minimnya APBD. Wan Siswandi mengungkapkan pencapaian yang telah diraih selama masa jabatannya bersama Rodhial Huda, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur. Ia menekankan bahwa banyak pembangunan yang saat ini berjalan di Natuna merupakan hasil dari aspirasi masyarakat setempat yang diusulkan melalui musyawarah desa.

"Kami ingin memastikan bahwa program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti kuliah gratis dan baju sekolah gratis, terus berlanjut. Ini adalah bentuk komitmen kami dalam memajukan sumber daya manusia dan mendukung pendidikan di Natuna," ujar Wan Siswandi di Kelarik, Selasa, 1 Oktober 2024.


Wan Siswandi juga memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar menjelang masa kampanye. Ia menegaskan bahwa pembangunan di wilayah Natuna bukan semata-mata hasil dari pemerintah pusat, tetapi berasal dari usulan masyarakat yang dikawal oleh pemerintahan daerah.

"Kami pastikan bahwa apa yang kami bangun selama ini adalah wujud dari kebutuhan masyarakat, bukan klaim pribadi dari pihak lain," lanjutnya.

Sebagai calon bupati yang maju kembali bersama Rodhial Huda, Wan Siswandi berkomitmen untuk melanjutkan berbagai program yang telah berjalan, termasuk pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh Natuna. (Nard/tim).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel