Tinjau Posko Pemenangan di Desa Air Lengit, Wan Siswandi : Ajak Seluruh Timnya Sukseskan Pemilu dengan Damai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tinjau Posko Pemenangan di Desa Air Lengit, Wan Siswandi : Ajak Seluruh Timnya Sukseskan Pemilu dengan Damai

Tinjau Posko Pemenangan di Desa Air Lengit, Wan Siswandi : Ajak Seluruh Timnya Sukseskan Pemilu dengan Damai
Calon Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi saat meninjau kondisi Posko Pemenangan di Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Selasa (01/10/2024) malam (Bernard.S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Usai melaksanakan pertemuan dengan Bawaslu dan KPU, Calon Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi, blusukan tinjau kondisi Posko Pemenangan di Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Selasa (01/10/2024) malam.

Kehadiran Bupati Natuna yang tengah cuti kampanye tersebut, disambut meriah oleh Tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua di desa tersebut.

Situasi Poko yang ramai diisi oleh para Tim dan Relawan yang tengah lakukan koordinasi, merasa senang dan bangga atas kehadiran sosok yang mereka dukung.

Wan Siswandi yang memang asli putra daerah Natuna dan tinggal di Natuna sering berkunjung ke kecamatan-kecamatan di Kabupaten Natuna. Tak heran percakapan akrab dirinya dengan para Tim tidaklah menjadikan adanya jarak antara pemimpin dan masyarakatnya.

"Terimakasih atas sambutannya, terimakasih juga telah mendukung sepenuhnya untuk memenangkan kami WS-RH," ungkap Wan Siswandi.

Kepada seluruh Tim Wan Siswandi berpesan agar dapat mensukseskan pemilu dengan damai tanpa adanya gesekan antar masyarakat hanya karena beda pilihan.

"Mari sama-sama sukseskan pemilu damai, dan yang terpenting tetap semangat untuk menangkan WS-RH, karena masih banyak program kami untuk pembangunan Natuna," pungkasnya. (Nard/tim).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel