Tingkatkan Sinergitas Memberantas Narkoba, Karutan Batam Kunjungi BNNP Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Sinergitas Memberantas Narkoba, Karutan Batam Kunjungi BNNP Kepri

Tingkatkan Sinergitas Memberantas Narkoba, Karutan Batam Kunjungi BNNP Kepri
Karutan Batam bersama jajaran saat mengunjungi ke BNNP Kepri, Selasa (1/10) (Ist/Infokepri.com)


By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Batam, Fajar Teguh Wibowo melakukan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau, Selasa (1/10/24).

Dalam pertemuan itu, Karutan Batam mengatakan sinergitas antara pemasyarakatan dan BNN sangat penting, khususnya dalam pelaksanaan razia gabungan di malam hari untuk memastikan keamanan serta kesiapan anggota.

"Selain itu, saya juga berkomitmen untuk selalu mendukung program pemberantasan narkoba melalui koordinasi yang transparan dan berkesinambungan," tegasnya.

Didampingi, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Kota Batam, lebih lanjut Fajar Teguh Wibowo mengatakan kunjungan ini dilakukan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah Kepulauan Riau, khususnya Pemasyarakatan.

Ia menyebut pertemuan ini menjadi wadah koordinasi antara Rutan Batam dan BNNP Kepri, dengan fokus utama pada pemberantasan narkoba di lingkungan pemasyarakatan.

Karutan berharap melalui kunjungan ini dapat semakin memperkuat kolaborasi antara pemasyarakatan dan BNN dalam memerangi peredaran narkoba, khususnya di dalam lingkungan Rutan Batam sehingga upaya pemberantasan narkoba dapat lebih efektif dan transparan. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel