Terima Kunjungan Peserta VKN PKN Tingkat II, Berikut Harapan Pjs Wako Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terima Kunjungan Peserta VKN PKN Tingkat II, Berikut Harapan Pjs Wako Batam

Terima Kunjungan Peserta VKN PKN Tingkat II, Berikut Harapan Pjs Wako Batam
Rangkaian Kegiatan VKN PKN Tingkat II Di Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung menerima secara langsung 60 orang peserta Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) PKN Tingkat II dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2024, di Aula Lantai 4 Gedung Pemko Batam.

Dalam pertemuan tersebut, Pjs Wako Batam mengatakan bahwa kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan sangat penting.

Diharapkan ke depannya peran Kota Batam sebagai daerah yang strategis dan sedang berkembang dapat menerima tantangan yang akan dihadapi dalam hal regulasi dan pelayanan publik.

“Program seperti ini sangat penting untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan. Kami berharap peserta dapat membawa pulang ide-ide inovatif yang bisa diterapkan di instansi masing-masing,” tegasnya, (17/10).

Lanjutnya, kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman peserta khususnya dalam hal transformasi tata kelola pelayanan di Bidang Hukum dan HAM untuk memudahkan penegakan hukum yang responsif dan berbagai hal lainnya yang berkaitan dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

Peserta kegiatan visitasi ini akan mengikuti serangkaian diskusi dan studi lapangan selama beberapa hari ke depan. Peserta diharapkan dapat menggali lebih dalam tentang kebijakan pemerintah daerah dan praktik terbaik dalam pelayanan publik.

"Saya percaya, kolaborasi ini sangat penting dalam mewujudkan Pemerintahan yang efektif, inovatif dan akuntabel. Semoga kunjungan ini memberikan pengalaman  berharga dan menjadi kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas kepemimpinan di berbagai sektor pemerintahan," tutupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel