Ratusan Masyarakat Alur Jongkong dan Harjosari Sangat Antusias Hadiri Kampanye Cawagub Kepri Aunur Rafiq - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ratusan Masyarakat Alur Jongkong dan Harjosari Sangat Antusias Hadiri Kampanye Cawagub Kepri Aunur Rafiq

Ratusan Masyarakat Alur Jongkong dan Harjosari Sangat Antusias Hadiri Kampanye Cawagub Kepri Aunur Rafiq
Masyarakat pendukung Paslon HMR-Rafiq saat menghadiri kampanye di Alur Jongkong, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Karimun, Sabtu (12/10/2024) (Jupri /Infokepri.com).

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
– Walau diguyur hujan tidak menyurutkan niat Warga Harjosari dan Alur Jongkong untuk menghadiri kampanye Calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rafiq, Sabtu (12/10/2024).

Masyarakat setempat menyambut hangat Aunur Rafiq  saat tiba di lokasi kampanye di Alur Jongkong, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Karimun.

Dalam kampanye ini, Aunur Rafiq mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang memberikan laluan kepada dirinya menemani Muhammad Rudi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mendatang.

" Hari ini saya dapat menyapa warga masyarakat Karimun untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat. Saya mewakili Masyarakat  Karimun untuk menuju ke provinsi," ucapnya

Rafiq juga meminta kepada warga untuk dapat memberikan laluan kepada Muhammad Rudi dan dirinya untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri

" Kami  akan berbuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat. Percayalah apabila kami terpilih, saya tidak mau berjanji yang muluk-muluk tapi saya akan berbuat sesuatu yang berguna untuk masyarakat, apa yang belum terselesaikan di Karimun, Insya Allah akan diselesaikan,"ujarnya

Rafiq juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mendukung dan mencoblos anak Karimun dan tidak terpengaruh dengan bujuk dan janji apapun.

” Bapak ibu jangan terpengaruh, diberi beras 5 kg, diberi bingkisan berubah hati kita. Nanti kalau ada yang ngasi ambil tidak ?, ambil bapak ibu karena rezeki jangan ditolak musuh jangan dicari yang terpenting bapak ibu tetap memilih kampung kite, coblos nomor 2,” pesan Rafiq.

Sementara itu, Anggota DPRD Karimun yang juga tokoh masyarakat Alur Jongkong, mengajak lapisan masyarakat Karimun dan para pendukung nya agar memilih pasangan Muhammad Rudi_ Aunur Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

" Untuk pendukung saya dan masyarakat Karimun pada umumnya, jangan lupa tetap pilih nomor 1, Rudi-Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Saya sendiri secara pribadi akan menyampaikan kepada warga-warga yang memilih saya untuk tetap mendukung kedua sosok tersebut sebagai Gubernur. Saya targetkan Insya Allah 2000 suara dapat diraih di Alur Jongkong ini,” ujar Abdul Manap.

Dalam kampanye ini, turut disimulasikan cara mencoblos pasangan nomor 2 yang baik dan benar. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel