Plt Gubernur Kepri ke SMAN 4 Batam, Jadikan Teknologi Menambah Wawasan dan Keterampilan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Gubernur Kepri ke SMAN 4 Batam, Jadikan Teknologi Menambah Wawasan dan Keterampilan

Plt Gubernur Kepri ke SMAN 4 Batam, Jadikan Teknologi Menambah Wawasan dan Keterampilan
Plt Gubernur Kepri Pada Apel Pagi Di SMAN 4 Batam (foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi sekolah- sekolah yang telah memberikan kontribusi besar dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

“Masa remaja yang kalian alami saat  ini adalah masa yang penuh dengan energi, harapan, dan peluang. Kalian memiliki kesempatan besar untuk mengukir masa depan yang gemilang. Namun, itu semua membutuhkan usaha yang keras, disiplin, serta sikap pantang menyerah,” katanya,  di SMA Negeri 4, Kecamatan Sagulung, Batam - Kepri. Senin, (14/10/2024)

Lanjutnya, di era digital seperti sekarang ini, mereka memiliki akses yang sangat luas terhadap berbagai informasi. Oleh karena itu, Marlin  berpesan agar anak-anak  dapat manfaatkan teknologi dengan bijak.

“Jadikan teknologi sebagai alat untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan, bukan sebagai penghalang ataupun racun bagi tumbuh kembang diri kalian. Hindari hal-hal yang merugikan diri sendiri seperti penggunaan media sosial yang tidak sehat atau terlibat dalam kegiatan negatif,” katanya.

Menurutnya, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat serta didukung dengan setiap potensi diri, tentu dapat tercipta sumber daya yang berkualitas. Karena itu, jangan pernah meremehkan kemampuan diri sendiri.

Setiap dari seseorang, adalah pribadi yang unik dan tentu saja memiliki kelebihan masing-masing. Terus menantang diri agar selalu berkembang dan  menjadi lebih baik dari hari ke hari. 

“Jadilah pribadi yang berani bermimpi besar, karena mimpi itulah yang akan menuntun kalian mencapai tujuan,” terangnya.

"Selain itu, selalu menjaga sikap dan perilaku dengan menghormati guru dan orang tua. Sikap hormat, disiplin, dan tanggung jawab adalah kunci keberhasilan di masa depan," tutupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel