Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Karutan Batam Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Karutan Batam Sampaikan Ini

Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Karutan Batam Sampaikan Ini
Karutan Batam Fajar Teguh Wibowo menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada pegawainya yang naik pangkat di Aula Rutan Batam, Selasa (01/10/24) (Ist/Posman)

By Posman

BATAM, Infokepri.com –
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam, Fajar Teguh Wibowo memimpin Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, pada Selasa (01/10/24) di Aula Rutan Batam.

Upacara yang mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” ini dihadiri oleh seluruh petugas Rutan Batam dan warga binaan pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Karutan Batam mengatakan upacara ini merupakan bentuk penghormatan dan komitmen Rutan Batam terhadap nilai-nilai Pancasila yang menjadi dasar kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Dan menjadi momen untuk melestarikan, mengamalkan, mengembangkan, dan mempromosikan Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup bangsa Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan cinta tanah air di kalangan petugas, serta memperkokoh tekad untuk mewujudkan Indonesia Emas yang berlandaskan Pancasila.

Setelah upacara selesai, Karutan Batam menyematkan kenaikan pangkat kepada 3 orang petugas Rutan Batam. Penghargaan ini diberikan oleh negara atas pengabdian mereka selama menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penyematan ini menjadi apresiasi atas dedikasi dan kinerja mereka selama bertugas, serta motivasi bagi seluruh petugas lainnya untuk terus bekerja dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan Live Streaming Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual yang dilaksanakan. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel