Pendaftarannya Resmi Ditutup, Turnamen Futsal LMG Cup I Diikuti 32 Tim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pendaftarannya Resmi Ditutup, Turnamen Futsal LMG Cup I Diikuti 32 Tim

Pendaftarannya Resmi Ditutup, Turnamen Futsal LMG Cup I Diikuti 32 Tim
Foto : Ist/Syafruddin

By Syafruddin
LINGGA, Infokepri.com-
Pendaftaran untuk turnamen futsal Lingga Media Grup (LMG) Cup I secara resmi telah ditutup, dengan total 32 tim siap berlaga demi memperebutkan gelar juara.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Komunitas Lingga Media Grup ini menawarkan hadiah total sebesar Rp 23 juta, yang terdiri dari uang pembinaan, trofi, sertifikat, dan medali bagi para pemenang.

Turnamen ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Lingga, Bank BRK Syariah, UPBU Dabo Singkep, serta sejumlah donatur lainnya.

Ketua Komunitas LMG, Yudiar Kalman Maulana saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bahwa turnamen ini merupakan bentuk apresiasi terhadap komunitas futsal di Lingga dan bertujuan untuk mengembangkan bakat pemain-pemain muda dari seluruh penjuru Kabupaten Lingga.

“Kami berharap turnamen ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain untuk terus mengasah kemampuan mereka dan mempererat persaudaraan antar tim,” kata Yudiar, Sabtu (12/10/2024),

Ketua Panitia Acara, Ifaturamadan Adi Saswandy mengatakan turnamen ini juga digelar untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang.

"Pertandingan ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 25 hingga 27 Oktober 2024, di Lapangan One Futsal, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga," kata pria yang akrab disapa Wandy.

Dengan ditutupnya pendaftaran, turnamen futsal LMG Cup I kini bersiap menyambut pertandingan seru dan kompetitif yang akan menentukan sang juara.(Syafruddin)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel