Paslon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut 1 IsRock Disambut Ratusan Masyarakat Saat Berkampanye di Bukit Senang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Paslon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut 1 IsRock Disambut Ratusan Masyarakat Saat Berkampanye di Bukit Senang

Paslon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut 1 IsRock Disambut Ratusan Masyarakat Saat Berkampanye di Bukit Senang
Paslon IsRock sampaikan visi dan misinya saat kampanye monologis yang digelar di Bukit Senang, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Selasa, (1/10/2024) malam (Jupri/Infokepri.com)


By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
– Ratusan masyarakat Karimun menghadiri kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun nomor urut satu Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (IsRock), Selasa, (1/10/2024) malam di Bukit Senang, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kampanye tersebut, Paslon Iskandar-Roky nomor urut satu memaparkan beberapa visi misi termasuk membuat inovasi meluncurkan beberapa kartu kemudahan untuk manyarakat mendapat kemudahan dalam pelayanan. Mulai dari pelayanan kesehatan hingga kemudahan pendidikan

Adapun beberapa kartu yang akan diluncurkan IsRock diantaranya kartu Karimun Sehat, kartu Prakerja, kartu Subsidi untuk UMKM dan Ekonomi Kreatif, kartu Sembako Murah, kartu Pintar Kuliah, kartu Karimun Pintar, kartu Insentif RT/RW, kartu Insentif guru-guru Ngaji/Imam/Marbot dan kartu Transportasi untuk anak-anak Sekolah.

“Kartu-kartu tersebut menggambarkan keseriusan kami ingin memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat sehingga masyarakat mudah berurusan dengan birokrasi ketika kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun nanti,” ujar calon Bupati Karimun nomor urut satu Iskandarsyah.

Di tempat yang sama, calon Wakil Bupati Karimun nomor urut satu Rocky Marciano Bawole menambahkan bahwa kartu-kartu tersebut akan segera dilaunching pada minggu depan di Posko Pemenangan Iskandar-Rocky.

“Di posko nanti akan ada mesin dan langsung bisa kita cetak lalu kita berikan. Kita buktikan pada masyarakat bahwa IsRock ini kerja nyata,” jelas Rocky.

“Kartu ini sebagai pegangan bagi masyarakat. Ketika IsRock menang maka akan kami tunaikan dan laksanakan program dan janji kami seperti yang tertera di kartu itu,” tambahnya.



Rocky juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama bekerja keras, berjuang, dan bergerak serentak untuk memenangkan Paslon Iskandar-Rocky pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

" Kesejahteraan, perubahan masyarakat Karimun maju dan bergerak lebih cepat ke depan maka pilihlah Iskandar-Rocky,”ucapnya 

Pada kampanye monologis yang digelar Paslon IsRock ini juga dihadiri mantan Gubernur Kepri Nurdi Basirun. Tokoh masyarakat Kepri ini, menyebutkan untuk visi dan misi Paslon IsRock tentu betul-betul akan memberi pelayanan penuh kepada masyarakat.

"Kita meminta jika nanti terpilih pasang Isrock benar-benar memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan melanjutkan beberapa pembangunan, untuk Karimun maju dan sejahtera" ucap Nurdin Basirun.

Turut hadir dalam kampanye ini, partai pendukung Paslon, anggota DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Firdaus, Relawan dan Ratusan warga setempat. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel