Meningkatkan Koordinasi dan Kerja Sama, Pjs Wako Batam Kunjungi Pangkalan Bakamla Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Meningkatkan Koordinasi dan Kerja Sama, Pjs Wako Batam Kunjungi Pangkalan Bakamla Barelang

Meningkatkan Koordinasi dan Kerja Sama, Pjs Wako Batam Kunjungi Pangkalan Bakamla Barelang
Kepala Pangkalan Bakamla Barelang Dan Pjs Wako Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung melakukan kunjungan silaturahmi, di Pangkalan Badan Keamanan Laut (Bakamla) Barelang, Batam.

Hadir mendampingi, kepala kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi, di Pangkalan Bakamla Trans Barelang.

Pada kunjungannya, Pjs Wali Kota Batam langsung disambut hangat oleh Kepala Pangkalan Bakamla Barelang, Kolonel I Nyoman Armenthia W., beserta jajarannya.

Dalam pertemuan, membahas berbagai isu strategis terkait keamanan dan keselamatan maritim Kota Batam. Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam menjaga keamanan laut, serta mendukung pengembangan sektor maritim di Kota Batam.

“Pangkalan Bakamla Batam, memiliki peran penting dalam menjaga keamanan perairan di sekitar Batam, yang merupakan wilayah strategis di Indonesia,” kata Pjs Wako Batam, (14/10).

Lanjutnya, bahwa Pemerintah Kota Batam siap bersinergi dengan Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI), khususnya dalam konteks Kota Batam.

“Keberadaan Pangkalan Bakamla Batam sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di perairan Batam, serta meningkatkan pengawasan laut, mencegah aktivitas ilegal, dan menjaga kedaulatan negara,” terangnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan yang sama, Pjs Wali Kota Batam juga memberikan kejutan Hari Ulang Tahun kepada Kepala Bakamla yang ke 46

Di hari ulang tahunnya, I Nyoman juga mengajak untuk tidak bosan- bosan melakukan hal- hal baik untuk Kota Batam. Mengingat Sinergitas antar Forkompida akan membawa sejumlah dampak positif bagi masyarakat dan daerah.

“Terimakasih Pak Pjs telah datang ke Bakamla Barelang. Alhamdulillah Forkopimda Kota Batam selalu kompak dan mudah-mudahan terus kompak kedepannya,” tutupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel