Memperingati HUT Kota Otonom Ke -23, DPRD Tanjung Pinang Gelar Rapat Paripurna Istimewa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Memperingati HUT Kota Otonom Ke -23, DPRD Tanjung Pinang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Memperingati HUT Kota Otonom Ke -23, DPRD Tanjung Pinang Gelar Rapat Paripurna  Istimewa
Rapat Istimewa DPRD Tanjung Pinang (foto by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Otonom Tanjung Pinang ke 23 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjung Pinang menggelar rapat paripurna istimewa.

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Agus Juriyanto sebagai pimpinan sementara DPRD Kota Tanjung Pinang itu dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjung Pinang, Senggarang.

Hadir pada rapat, Plt Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Pj Walikota Tanjung Pinang Andri Rizal, serta beberapa tokoh diantarnya, mantan Walikota Tanjung Pinang periode 2021 - 2013 Suryatati Abdul Manan, dan mantan Pj Walikota Tanjung Pinang Raja Ariza, serta tokoh-tokoh lainnya.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Tanjung Pinang mengatakan selama 23 tahun Tanjun Pinang menjadi kota otonom banyak tantangan yang telah berhasil dilewati, disamping itu banyak juga prestasi yang berhasil diraih yang patut disyukuri.

Dengan tema sukses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, untuk menuju Kota Tanjung Pinang Yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera dalam Harmoni Kebhinekaan, peringatan ini relevan dengan situasi politik dan sosial saat ini.

“Tahun 2024 adalah momen penting bagi kita semua, karena melalui pesta demokrasi ini, kita akan memilih pemimpin baru yang akan menentukan masa depan Kota Tanjungpinang,” katanya, (17/10).

Lanjutnya, Pilkada yang damai, jujur, dan adil, akan menjadi fondasi kuat bagi pembangunan berkelanjutan Kota Tanjung Pinang. Dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada dengan menggunakan hak suara secara bijak.

Selain itu,  juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kerukunan di tengah perbedaan pilihan politik. “Kita tidak boleh terpecah oleh perbedaan, tetapi harus menjaga kebersamaan," tegas Pjs Wako Tanjung Pinang. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel