Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Satria Dori Sitorus : Jaga Kebersihan Lingkungan dan Kamtibmas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Satria Dori Sitorus : Jaga Kebersihan Lingkungan dan Kamtibmas

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Satria Dori Sitorus : Jaga Kebersihan Lingkungan dan Kamtibmas
Babinsa Desa Air Lengit, Kopda Satria Dori Sitorus, saat melaksanakan komsos dengan masyarakat. (Fhoto: Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Air Lengit, Kopda Satria Dori Sitorus, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (12/10/2024).

Babinsa Satria Dori Sitorus menyampaikan, selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kebersamaan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Dikatakannya, sebagai garda terdepan Babinsa harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengarahan dan motivasi sehingga masyarakat dapat lebih semangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Dalam kesempatan ini, Satria Dori mengimbau warga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga Kamtibmas dan menjaga kerukunan antar warga guna menciptakan lingkungan tetap kondusif, aman dan nyaman,.

"Dengan hidup rukun dan penuh kekeluargaan maka kehidupan ini akan terasa lebih nyaman dan tentram. Apabila ada tetangga yang membutuhkan bantuan maupun suatu pekerjaan yang sifatnya berat maka akan menjadi lebih ringan karena saling membantu antara yang satu dengan yang lainnya," tuturnya.

Tidak bosan bosannya Babinsa mengajak seluruh warga apabila ada permasalahan terjadi dalam lingkungan sekitar agar melaporkannya kepada Babinsa atau kepada aparat terdekat lainnya untuk segera mengambil tindakan dan solusi penyelesaiannya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel