Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Rizal Akbar : Jaga Kebersihan Lingkungan dan Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Rizal Akbar : Jaga Kebersihan Lingkungan dan Kesehatan

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Rizal Akbar : Jaga Kebersihan Lingkungan dan Kesehatan
Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Serda Rizal Akbar, saat melaksanakan komsos bersama warga. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Serda Rizal Akbar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (03/10/2024).

Serda Rizal Akbar menyampaikan, Komsos merupakan sarana silaturahmi untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan bersama masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis dalam rangka menunjang tugas pokok Babinsa di wilayah binaan.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Rizal Akbar mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan antar sesama dalam lingkungan masyarakat.

Ia mengajak masyarakat untuk saling hormat menghormati, saling menghargai dan saling tolong menolong antar sesama demi terwujudnya masyarakat yang rukun, damai dan harmonis.

"Melalui kegiatan Komsos ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga tercipta rasa aman dan nyaman," ujarnya.

Tidak lupa Babinsa mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam setiap melaksanakan aktifitas. (Nard)

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel