Komsos dengan Ketua Karang Taruna dan Kader PKK Desa Selemam, Babinsa Andi Hakim Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Ketua Karang Taruna dan Kader PKK Desa Selemam, Babinsa Andi Hakim Sampaikan Ini

Komsos dengan Ketua Karang Taruna dan Kader PKK Desa Selemam, Babinsa Andi Hakim Sampaikan Ini
Babinsa Desa Selemam, Sertu Andi Hakim, saat melakukan komsos dengan Ketua Karang Taruna dan Kader PKK Desa Selemam. (Fhoto: Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Selemam, Sertu Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ketua Karang Taruna dan Kader PKK Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (12/10/2024).

Sertu Andi Hakim menyampaikan, Komsos merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kebersamaan dengan masyarakat.

Selain itu, kata Andi Hakim, Komsos juga merupakan media informasi untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Dalam pertemuannya bersama Ketua Karang Taruna dan Kader PKK Desa Selemam, Sertu Andi Hakim mengajak untuk bersama-sama memberikan  imbauan kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban lingkungan, membangkitkan seluruh komponen masyarakat ikut berpartisipasi terhadap pertahanan negara.

Melalui Komsos ini, ia berharap masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan dan tolong menolong antar sesama. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel