Kapolsek Bunguran Barat Gelar Jumat Curhat di Warung Kopi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Bunguran Barat Gelar Jumat Curhat di Warung Kopi

Kapolsek Bunguran Barat Gelar Jumat Curhat di Warung Kopi
Kegiatan Jumat Cerhat Polsek Bunguran Barat (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Kepllisian Sektor (Polsek) Bunguran Barat mengadakan acara Jumat Curhat Kamtibmas di warung kopi Bu Ae, Sedanau. Bunguran Barat, Natuna - Kepri. Jumat, (04/10/2024)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk duduk bersama dengan masyarakat secara santai, menjalin kebersamaan, dan menampung segala permasalahan yang terjadi di lingkungan, guna terwujudnya situasi Pilkada yang aman.

Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan ruang dialog yang terbuka antara polisi dan masyarakat sehingga setiap permasalahan yang muncul dapat dicarikan solusi bersama.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Bunguran Barat dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masalah yang mereka hadapi sehari-hari," katanya.

"Semoga kebersamaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin kuat untuk terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk jelang Pemilihan Pemungutan Suara 27 November 2024," tutup Kapolsek Bunguran Barat bersama Pemerintah Kecamatan, di Warung Kopi. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel