Kampanye di Desa Sebadai Ulu, Wan Siswandi : Visi Misi Kami Membawa Perubahan Nyata untuk Masyarakat Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kampanye di Desa Sebadai Ulu, Wan Siswandi : Visi Misi Kami Membawa Perubahan Nyata untuk Masyarakat Natuna

Kampanye di Desa Sebadai Ulu, Wan Siswandi : Visi Misi Kami Membawa Perubahan Nyata untuk Masyarakat Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi memaparkan visi dan misinya saat kampanye di Desa Sebadai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (13/10/2024) (Bernard.S/Infokepri.com).


By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) menggelar kampanye di Desa Sebadai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (13/10/2024).

Dalam orasinya, Paslon WS-RH berkomitmen untuk memberikan solusi terhadap masalah banjir yang kerap melanda daerah tersebut, terutama saat musim penghujan.

Wan Siswandi menjelaskan bahwa selama masa kepemimpinannya, pihaknya sudah berupaya mengurangi resiko banjir dengan melakukan pengerukan sungai. Namun, ia mengakui upaya tersebut belum sepenuhnya menyelesaikan masalah.

"Ke depan, kita akan mengupayakan penyodotan atau memperdalam alur sungai yang dangkal agar air tidak meluap saat musim hujan," ujarnya di hadapan para pendukung.

Selain menangani banjir, Wan Siswandi dan Rodhial Huda juga menyoroti pentingnya peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Natuna. 



Mereka mengungkapkan bahwa pemerintah telah menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi negeri dan swasta dalam program beasiswa, yang sepenuhnya tanpa menggunakan anggaran APBD.

"Ini adalah langkah kami untuk mempersiapkan generasi muda Natuna yang lebih berkompeten," tambahnya.

Wan Siswandi berharap dukungan penuh dari warga Sebadai Ulu dan seluruh masyarakat Natuna agar ia dan Rodhial Huda dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai, menuju Natuna yang lebih maju dan sejahtera.

"Kami ingin Natuna lebih baik lagi ke depannya," tutupnya.

Dengan kampanye ini, pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda semakin menegaskan visi dan misi mereka dalam membawa perubahan nyata untuk masyarakat Natuna. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel