Jalin Sinergi Demi Kesejahteraan Masyarakat, Pjs Wako Batam Temui Kapolresta Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jalin Sinergi Demi Kesejahteraan Masyarakat, Pjs Wako Batam Temui Kapolresta Barelang

Jalin Sinergi Demi Kesejahteraan Masyarakat, Pjs Wako Batam Temui Kapolresta Barelang
Kapolresta Barelang Dan Pjs Wako Batam Pada Pertemuan (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, memberikan kejutan pada hari ulang tahun Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu yang ke-48, di ruang kerja Kapolresta Barelang.

Kedatangan Pjs Wako Batam bersama Forkopimda ke Mapolresta Barelang tersebut, sempat membuat Kapolresta Barelang H. Ompusunggu terharu dan kaget.

Dalam kesempatan itu, Diusia Kapolresta Barelang yang ke 48 tahun, Pjs Wako Batam mendoakan terus sehat dan semakin sukses ke depannya. Dan mengapresiasi dedikasi dan komitmen Kapolresta Barelang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batam.

“Selamat ulang tahun Pak Kapolresta Barelang, semoga sehat selalu dan karirnya semakin sukses,” katanya, (17/10).

Lanjutnya, sengaja datang bersama Forkopimda Kota Batam dan jajaran pejabat di Pemerintah Kota Batam, menandakan komitmen bersama dalam menjaga Kota Batam sebagai kota yang aman dan kondusif.

"Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam berbagai program dan tetap menjalin sinergi demi kesejahteraan masyarakat Kota Batam,” katanya.

Berikutnya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol H. Ompusunggu  menyampaikan terimakasih atas kejutan yang diberikan Pjs Wali Kota Batam Andi Agung, dan juga Forkopimda di hari ulang tahunnya.

“Terimakasih Pak Pjs Wali Kota Batam telah datang ke Polresta Barelang.  Semoga Forkopimda terus kompak kedepannya,” katanya.

Hadir pada kegiatan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Bagian Umum, Kepala  Bagian Perencanaan dan Keuangan, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel