HUT Kota Otonom Ke -23, Pj Wako Tanjung Pinang: "Kita Tak Boleh Berpuas Diri, Masih Banyak Tantangan Menanti" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Kota Otonom Ke -23, Pj Wako Tanjung Pinang: "Kita Tak Boleh Berpuas Diri, Masih Banyak Tantangan Menanti"

HUT Kota Otonom Ke -23, Pj Wako Tanjung Pinang: "Kita Tak Boleh Berpuas Diri, Masih Banyak Tantangan Menanti"
Sambutan Pj Wako Tanjung Pinang Pada Hari Jadi Kota Otonom Tanjung Pinang (foto by ist/infokepri) 

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjung Pinang, Andri Rizal, mengajak seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat untuk terus bersatu dalam membangun kota Tanjung Pinang yang lebih maju, sejahtera, dan berbudaya.

“Mari kita jadikan momentum hari jadi ini sebagai motivasi untuk terus berinovasi dan bekerja keras demi kemajuan bersama,” katanya. dalam peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Otonom Tanjung Pinang.

Pada kegiatan, dihadiri unsur Forkopimda, pejabat pemprov Kepri dan pemko Tanjungpinang, wali kota periode sebelumnya, serta sejumlah tokoh masyarakat, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Kamis, (17/10/2024)

Lanjutnya, perjalanan 23 tahun Tanjung Pinang sebagai kota otonom penuh dengan tantangan, namun juga diwarnai berbagai pencapaian.

Tanjung Pinang, telah menunjukkan kemajuan signifikan di berbagai sektor, mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat.

“Tanjung Pinang telah berkembang pesat, berkat kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak,” terangnya.

“Kita tidak boleh berpuas diri. Masih banyak tantangan yang menanti di depan, dan kita harus siap untuk menghadapi tugas-tugas besar selanjutnya,” tegasnya.

Sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Riau, Tanjung Pinang memegang peran penting dalam perekonomian dan pembangunan regional. Dengan statusnya sebagai kota otonom, telah membawa perubahan signifikan di berbagai sektor, baik bidang pendidikan, kesehatan, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Selama dua tahun terakhir, kota Tanjung Pinang berhasil meraih berbagai penghargaan di tingkat nasional. Raihan ini berkat kolaborasi yang solid antara pemerintah dan masyarakat.

“Penghargaan-penghargaan ini bukan hanya milik pemerintah, tetapi juga milik seluruh masyarakat Tanjungpinang. Ini adalah hasil dari kerja keras dan partisipasi semua pihak,” tutup Pj Tanjung Pinang. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel